Thursday, May 31, 2012


DREAMS
Setiap apa yang aku bayangkan menjadi sebuah mimpi tak terbendung, begitu banyak halangan merintangi aku dalam mencapai mimpiku. Namun aku tetap harus melakukan yang terbaik dalam setiap langkah hidupku, aku percaya bahwa suatu saat nanti dalam mimpiku semua akan terwujud, dalam realitas hidupku walau saat ini seperti semuanya tidaklah mungkin tetapi aku mempercayainya dan semuanya seperti langit yang tertutupi awan kelabu. Kadang aku berpikir, aku tidaklah sehebat orang lain, mereka pintar dan memiliki banyak hal dalam hidup mereka dan apapun yang mereka inginkan mereka dapat melakukannya dalam saat yang tepat menjadi target mereka, dalam pandanganku seringkali aku merasa malu dan tidak percaya diri. Ketidakpercayaan diri itu muncul saat dimana aku merasa tidak dapat melakukan apapun, aku merasa kecil dihadapan orang lain, aku merasa tidak ada apa-apanya seolah semuanya memang tidak pantas aku miliki tetapi kembali aku diyakinkan oleh kepercayaan diriku dan membuatku kembali berpikir positif, “kalau aku pasti dapat melakukannya, mungkin tidak saat ini tetapi aku harus bersabar pasti nanti akan tepat pada waktunya.”

Aku percaya Tuhan selalu memberikan yang terbaik bagi setiap orang-orang yang berharap kepada Nya dan Ia tidak pernah mengecewakan. Satu hal yang aku kagumi daripada Tuhan adalah IA selalu memeliharaku dan menjagaku, mengingatkanku saat dimana aku dilanda rasa kalut yang tidak dapat aku tangkali namun IA yang melakukannya bagi ku. Janji suci yang terdapat dalam Kitab Suci adalah benar dan sangat nyata ketika aku berbicara pada diriku menyakinkan diriku akan sesuatu yang kan terjadi dimasa mendatang. Aku mempercayainya. Nyata. ‘kan nyata. Dalam angan yang akan datang. Nyata.


1 comment:

  1. kejarlah mimpimu nak, jangan pernah menyerah dan tetap berharap pada Tuhan. yakinkan dirimu bahwa suatu saat nanti kamu pasti akan memperolehnya

    ReplyDelete